AGEN “JELLY GAMAT LUXOR” di Bandung – hub : 087725360122 atau 082117474011

Sabtu, 16 Juli 2011

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat, Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatan herbal untuk mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan aman tanpa efeksamping negatif, kini telah hadir obat herbal asam urat jelly gamat
Apa itu Jelly Gamat 
Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.

Dibuat dari bahan apakah jelly gamat / Sea Cucumber itu?
Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.
Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan sebagai obat herbal tradisional untuk penyakit asam urat, selain penyakit asam urat juga digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit lain seperti nyeri sendi, darah tinggi, gagal ginjal, maag kronis, diabetes melitus, kolesterol, radang sendi dan termasuk berbagai jenis luka, baik luka bakar maupun luka kecelakaan dll.

Mengapa Obat herbal Asam Urat Jelly Gamat   Sangat Aman di Konsumsi?
Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat sangat aman dan baik dikonsumsi oleh penderita asam urat karena jelly gamat telah berdasarkan hasil penelitian juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM Ri dengan kode ML234201001307 dan sertifikat halal dari malaysia Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004 mengapa sertifikat halalnya dari malaysia ? karena produk ini di impor dari malaysia karena di pulau langkawi malaysia merupakan penghasil gamat atau teripang kualitas terbaik.

Mengapa Jelly Gamat   Ampuh dan Mujarab untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat?
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.
Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut  dokter alumnus  dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).

Kisah nyata sembuh dari penyakit asam urat dan nyeri sendi dengan obat herbal asam urat jelly gamat 
N a m a    : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r    : 57 tahun
Alamat    : Ciledug
Keluhan  : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat  
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Jelly gamat
Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari.
Gamat   Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit  Asam Urat Saya
N a m a              : Hj. Baiq Sukarni
U m u r              : 53 tahun
Alamat              : Lombok
Keluhan            : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Jenis Produk  : jelly gamat
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gamat   dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat  , saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat   di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. untuk pemesanan  klik cara Pembelian
Lutut dan nyeri sendi sembuh dengan jelly gamat 

Nama                   :     Ariyani Arif Bauw
Usia                      :     58 tahun
Keluhan              :     Osteoarthritis
Jenis Produk    :      Jelly Gamat   
Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga.  Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.
Setelah minum jelly gamat5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Jelly Gamat   sembuhkan bagian persendian nyeri


 Nama                   :     Ariyani Arif Bauw

Usia                      :     21 tahun
Keluhan              :     Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk    :    jelly gamat dan , Spirulina
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari jelly gamat melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah jelly gamat, setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.
Alhamdulillah semuanya dapat terobati ± 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti Air RO dan menggunakan Bio Matrass, Bio Necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya punya masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan saya tambah mengkonsumsi   Spirulina dan rutin membasuh muka saya dengan Air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.
Asam urat 4 tahun sembuh dengan obat herbal asam urat jelly gamat
Usia                       : 40 tahun.
Keluhan                 : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk          : Gamat 
Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum jelly gamat / Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Menurut dr Tomi Hardjatno MS, staf pengajar Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, asam urat hasil akhir metabolisme purin. Fungsi asam urat membentuk inti-inti sel. Namun, jumlah yang diperlukan tubuh sangat kecil. ‘Secara normal tubuh mengeluarkan sisanya melalui usus atau pun feses sebanyak 20% dan 80% sisanya dikeluarkan dalam bentuk urine dengan perantaraan ginjal,’ tutur Tomi.
Dokter Suryo Wibowo mengatakan asam urat merupakan asam berbentuk kristal, hasil akhir metabolisme purin. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh. Tubuh menyediakan 85% senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Artinya kebutuhan purin dari makanan hanya 15%. Konsumsi alkohol, telur, ikan sarden, dan jeroan-hati, jantung, babat, limpa- meningkatkan kadar asam urat. Itu akibat kerja enzim hipoksantin untuk mengolah purin kian berat. Akibatnya banyak sisa asam urat di dalam darah, berbentuk butiran, dan mengumpul di sekitar sendi sehingga menimbulkan nyeri. Asam urat berlebih berpadu dengan natrium dan membentuk kristal natrium urat.
Lipoksigenase
Ketika obat-obatan antiasam urat yang ia konsumsi tak kunjung menyembuhkan, Lucia menerima saran tetangganya, Siska. Siska menyarankan agar Lucia mengkonsumsi ekstrak teripang. Pada Oktober 2007, mulailah Lucia mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang. Frekuensinya 2 kali sehari. Baru beberapa hari menyantap ekstrak satwa laut itu, ia merasakan badannya serasa dipukuli. Lucia sempat ragu.
Siska kembali menyarankan agar konsumsi terus dilanjutkan. Tubuh yang sakit itu pertanda ekstrak teripang sedang bekerja. Sepekan kemudian perempuan kelahiran 12 September 1959 itu memekik kegirangan. Ibu jari tangan kanannya yang selama 2 bulan kaku mulai leluasa digerakkan. Lucia senang bukan kepalang sehingga ia melanjutkan konsumsi teripang.
Tiga bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, ia memeriksakan diri ke klinik. Hasilnya, kadar asam uratnya 5,9 mg/dl. Meski demikian ia tetap mengkonsumsi ekstrak beche de mer- sebutan teripang di Perancis-untuk menjaga kesehatan. Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fi sik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (Faiz Yajri) .
Itulah sekilas ulasan tentang solusi pengobatan herbal penyakit asam urat dengan obat herbal asam urat jelly gamat semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan silahkan anda klik disini cara pembelian
Akhirnya saya berharap dan ikut mendo’akan kepada anda baik yang membeli maupun yang tidak membeli semoga anda mendapatkan kesembuhan baik pelantara obat herbal asam urat jelly gamat tersebut maupun bukan melalui pelantara produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar