AGEN “JELLY GAMAT LUXOR” di Bandung – hub : 087725360122 atau 082117474011

Kamis, 15 September 2011

obat sakit maag

obat maag kronis



Karmalia Sembiring – 39 th – Medan – 6 hari konsumsi Jelly gamat Pada tanggal 26 November 2007 saya kenal Jelly gamat dari dr. Deliana Sembiring, saya langsung jadi franchise awalnya saya hanya ingin membeli Gamat  (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. Deliana saya jadi franchise
Saya baca-baca brosur Jelly gamat (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) disana dijelaskan jelly gamat antara lain untuk pencernaan (maag) lalu tanggal 27 November 2007 saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. Hari pertama tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna agak hitam, hari kedua, perut saya perih ( walaupun maag dan liver sudah tidak bermasalah lagi) reaksi ini saya abaikan. Saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampai malam.
Hari ketiga perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena liver, benar-benar sakit sampai suami berkata” ya sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan.” Tetapi saya penasaran, akhirnya saya telepon dr. Deliana untuk menanyakan keadaan saya ini. E….e tahunya kak Deliana malah menyarankan lebih banyak lagi mengkonsumsi jelly gamat di saat perut saya sakit.
Akhirnya atas kak Deliana, jelly gamat (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) saya minum 3 x sehari 2 sendok makan tetapi untuk mengatasi sakit / perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji Tuhan, hari keempat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya sudah merasa sehat tetapi saya masih tetap mengkonsumsi 2 sdm jelly gamat (Jelly Gamat / Jelly Teripang) setiap hari.

N a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : jelly gamat
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat   sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat   memang moooiii…………
Utk pemesanan kilik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar