AGEN “JELLY GAMAT LUXOR” di Bandung – hub : 087725360122 atau 082117474011

Senin, 04 April 2011

75 MANFAAT Xamthone Plus

            Mengkonsumsi XAMthone Plus Sering di sebut Obat Herbal yang ajaib  dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium.
         Kehebatan obat herbal yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Baik manfaat secara tradisional maupun penelitian ilmiah.


Kesehatan tubuh yang menyeluruh:
1. Memperkuat sistem kekebalan.
2. Menyembuhkan peradangan.
3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
4. Mengagalkan kerusakan DNA.
5. Alat bantu sistem getah bening.
6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
7. Mengurangi resistensi insulin.
8. Membantu penurunan berat badan.
9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11.  Alat bantu dari sinergi tubuh.
12.  Meringankan wasir.
13.  Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
15. Membantu menyembuhkan luka.
16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome
17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis).

Kesehatan Jantung
18. Membantu mencegah penyakit jantung.
19. Memperkuat pembuluh darah.
20. Menurunkan kolesterol LDL.
21. Menurunkan tekanan darah tinggi.
22. Membantu mencegah arteriosclorosis.

Kesehatan Pencernaan
23. Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
24. Membantu menyembuhkan borok/bisul.
25. Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
26. Membantu menghentikan diare.
27. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil yang dikenal dengan Crohn`s disease.
28.  Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).

Membuat Lebih Awet Muda
29.  Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
30.  Memperlambat proses penuaan.
31.  Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
32.  Membantu mencegah batu ginjal.
33.  Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
34.  Meredakan sakit akibat radang sendi.
35.  Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
36.  Alat bantu untuk mata.

Kesehatan Keluarga
37. Menurunkan demam.
38. Mengatasi keracunan makanan.
39. Menyembuhkan luka tenggorakan.
40. Membantu menyembuhkan sariawan.
41. Mengatasi sesak nafas.
42. Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
43. Mengurangi sakit gigi.
44. Alat bantu tidur yang alami.
45. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
46. Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
47. Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
48. Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
49. Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
50. Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
51. Meringankan sakit perut.
52. Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
53. Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).

Kesehatan Pria
54. Membantu mencegah kemandulan.
55. Membantu mencegah pembesaran prostat.

Kesehatan Wanita
56. Meringankan kesulitan buang air kecil.
57. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
58. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
59. Meringankan gejala menopause.
60. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
61.  Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
62.  Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).

Kesehatan Anak-Anak
63. Membantu meringkan penyakit asma.
64.  Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan.
65. Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.

Mengatasi Penyakit
66. Mencegah penyakit gusi.
67. Memberantas penyakit TBC.
68. Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
69. Membantu mencegah disentri.
70. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
71. Bisa mencegah kanker.
72. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
73. Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
74. Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
75. Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).


 
XAMthone Plus, Minuman Kesehatan Juice Kulit Manggis Yang layak jadi keluarga dan sahabat kesehatan Anda.

Selamat menikmati XAMthone Plus.. Obat Herbal yang ajaib..
 







Selasa, 29 Maret 2011


Penyakit Getah Bening

 Baru! Ini salah satu bukti keunggulan obat alami :


“Saya minum obat alami kanker kelenjar getah bening XAMthone-Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih XAMthone-Plus .”

Reaksi positif jus herbal alami XAMthone-plus sebagai obat alami mujarab bagi penderita Kanker Kelenjar Getah Bening :

Kisah nyata pemakai obat kanker kelenjar getah bening XAMthone-Plus sembuh dari kanker kelenjar getah bening :
Rabu, 10 November 2010

 Penyakit Getah Bening

1 Nama : Chairani Rahman

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 32 tahun

Profesi : Karyawati Swasta

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih XAMthonePlus .

2 Nama : Mahardika Ketut Sury

Asal : Denpasar, Bali

Umur : 49 tahun

Profesi : Pedagang/wiraswasta

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti menjalankan roda usaha saya, guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi saat saya mau operasi, datanglah seorang teman menawarkan coba minum XAMthonePlus sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 30 ml sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.

3 Nama : Syafei Mahmudin

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 54 tahun

Profesi : Pedagang/wiraswasta

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan.

4 Nama : Kubil Wahyono

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 36 tahun

Profesi : Pedagang Sayur

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthonePlus 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.

5 Nama : Istiyono

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 25 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.

6 Nama : Udi Saputri

Asal : Semarang, Jateng

Umur : 21 tahun

Profesi : Mahasiswi

Penyakit : Kelenjar Getah Benin


Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.


Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh(update)
Bayangkan hal ini terjadi pada diri kita, anak-anak kita, suami kita, istri kita atau sanak keluarga dekat kita. Seperti yang dikisahkan Tina (29) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Melalui telepon Tina bertutur tentang penyakitnya kepada USB XAMthone-Plus Jakarta.
“Saya menderita kelenjar getah bening di leher kiri-kanan sejak akhir Desember 2009 setelah menjalani pemeriksaan dokter di sebuah rumah sakit ternama di Bandung, Jawa Barat. Dengan hasil pemeriksaan yang sudah positif kelenjar getah bening stadium 4, jalan terbaik menurut dokter bahwa saya harus dioperasi. Saya hanya berkata dalam hati, mungkinkah ada jalan lain selain operasi? Toh, saya dioperasi juga.
Setelah operasi selang 3 bulan, penyakit itu kambuh lagi, malah lebih mengerikan. Benjolan yang ada di leher kiri-kanan semakin banyak, tadinya hanya 2 menjadi 4, benjolan di ketiak, di dalam perut di samping usus besar akibatnya perut membuncit seperti ibu hamil 6 bulan, benjol di selangkangan kiri-kanan dan di tulang ekor.
Di bulan tersebut juga saya putuskan untuk mencari solusi lain. Akhirnya saya coba cari di internet tentang obat herbal yang bisa menyembuhkan kelenjar getah bening, dan saya temukan XAMthone-Plus lewat seorang penjual XAMthone-Plus di Tasikmalaya, Jawa Barat. Saya beli 2 botol pertama dan minum, reaksinya badan panas, benjolan-benjolan itu semakin membengkak, saya tetap minum sampai habis 2 botol itu, saya beli lagi 2 botol, jadi setiap 1 minggu saya habiskan 2 botol XAMthone-Plus.
Sampai 6 minggu lebih 3 hari saya telah habiskan 15 botol. Kulit badan saya sampai melepuh karena pecahnya kelenjar-kelenjar itu. Saya minum 4 kali sehari dan sekarang semua benjolan tersebut sudah hilang. Sudah 9 bulan saya tidak pernah minum XAMthone-Plus lagi tapi saya masih sehat. Yang penting saya menjaga pola makan dan hidup sehat.
Saya berharap kesaksian saya ini menjadi pertimbangan bagi para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia untuk mengikuti cara penyembuhan yang telah saya praktikan dengan mengonsumsi XAMthone-Plus.”
Demikianlah testimoni ini ditulis dari Tina untuk kita semua. Keyakinan dan kepasrahannya, serta kesabarannya dalam menanti kesembuhan dibalas dengan kesembuhan ajaib oleh Tuhan melalui XAMthone-Plus. Kami tidak merekayasa testimoni tersebut. Kalaupun ada para penderita penyakit yang sama tidak mengalami kesembuhan setelah minum XAMthone-Plus, itu di luar kuasa kami, namun satu hal yang pasti kami telah menyampaikan informasi ini secara benar, fakta dan penuh kejujuran. Salam Sehat XAMthone-Plus.

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone-Plus/kisah nyata 2
 
Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone-Plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone-Plus di bawah ini.
XAMthone-Plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone-Plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
Wulan meyakini betul bahwa XAMthone-Plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.
“Saya minum XAMthone-Plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone-Plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.
XAMthone-Plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.
Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone-Plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone-Plus.*****

XAMthone-plus Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening

Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.
Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.
Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone-Plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone-Plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.


“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone-Plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone-Plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen XAMthone-Plus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.
Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone-Plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.

Benjol di Leher & Ketiak hilang setelah mengkonsumsi XAMthone-Plus

 



Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.
Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.
Saya tidak mati akal, saya coba telepon ibu saya yang ada di Jakarta, siapa tahu ada yang mau menolong anak saya. Dengan mengandalkan kartu miskin dan surat miskin tadinya saya pikir mudah mendapatkan operasi penyakit yang diderita anak saya, ternyata sangat sulit untuk mendapatkan operasi gratis, dan ibu saya juga tidak berhasil. Saya tambah stres dan putus asa.
Syukur alhamdulillah, Ibu saya Titin Fatimah (46) sudah mengenal XAMthone-Plus dengan khasiatnya yang sangat bagus sejak dulu. Penyakit yang diderita cucunya tersebut diceritakan kepada salah seorang staf XAMthone-Plus yang mengurusi bantuan sosial yaitu Vero, dan Vero menjelaskan prosedur bagaimana mendapatkan bantuan sosial dari XAMthone-Plus. Setelah semuanya beres sesuai dengan prosedur, Ibu saya mendapatkan produk-produk dari XAMthone-Plus secara cuma-cuma.
(Gb.Benjolan setelah Pengobatan dengan XAMthone plus)

Produknya Madu A3 (Madu Balita) dan Madu B5 (Madu Curcuma Alba) untuk diminum secara rutin selama 3 bulan. Dan alhamdulillah, benjolan di leher itu hilang begitupun yang ada di ketiaknya. Bekas benjolannya peot dan keriput. Saya sangat bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih kepada XAMthone-Plus yang telah membantu kami tanpa pamrih. Terima kasih Ibu Elmi dan Pak Fico Kaiser, MBA, semoga XAMthone-Plus terus jaya dan menjadi perantaraan Allah dalam menolong orang yang tidak mampu seperti saya.

Apa kata mereka yang sudah merasakan khasiat XAMthone-Plus jus buah manggis :

Nama           : Chairani Rahman
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 32 tahun
Profesi         : Karyawati Swasta
Penyakit      : Kelenjar Getah Bening
Saya minum XAMthone-Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih XAMthone-Plus .

Nama            : Mahardika Ketut Surya
Asal               : Denpasar, Bali
Umur            : 49 tahun
Profesi          : Pedagang/wiraswasta
Penyakit      : Kelenjar Getah Benin

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti menjalankan roda usaha saya, guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi saat saya mau operasi, datanglah seorang teman menawarkan coba minum XAMthone-Plus sampai akhirnya saya minum XAMthone-Plus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 30 ml sehari selama 2 bulan kurang. XAMthone-Plus memang luar biasa

.
Nama           : Syafei Mahmudin
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 54 tahun
Profesi         : Pedagang/wiraswasta
Penyakit     : Kelenjar Getah Bening

Saya minum XAMthone-Plus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthone-Plus karena XAMthone-Plus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthone-Plus selama masa penyembuhan.


Solusi terbaik untuk mengatasi kanker kelenjar getah bening tanpa operasi dengan obat kanker kelenjar getah bening XAMthone-Plus (juice manggis) dan sangat baik dan di rekomendasikan sekali di tambah temu putih

Mengapa XAMthone-Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker kelenjar getah bening ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar